Rabu, 04 Maret 2015

What's the Feizl?

Haiii :D ketemu lagi deh sama Livi ;)

setelah bongkar-bongkar tentang apa itu Ulzzang, apa itu Gyaru, apa itu Emo dll, kalian penasaran gak sekarang sama yang namanya Feizl?. bukan Ulzzang loh yaa, emang secara garis besar mungkin mirip, tapi di hitung-hitung banyak juga loh perbedaan antara Feizl dengan Ulzzang.

Feizl itu Fei Zhu Liu [非主流] dalam bahasa Inggris artinya Non Mainstream. mereka hampir-hampiiiirrrr kayak EMO. ibaratkanlah mereka adalah EMO versi Chinese nya. mereka bergaya seperti EMO, tapi cute look harus tetep ada. 

kalau dengan Ulzzang?. hemm... Ulzzang kebanyakan data diri mereka lengkap dan banyak di publikasikan oleh website resmi. berbeda dengan Feizl yang mungkin masih kalah dari Ulzzang. mereka mengirim foto mereka yang khas ke internet dan akhirnya mereka menjadi net idol. mungkin semua orang yang melihatnya tertarik dengan wajah mereka yang di atas rata-rata. 

lagi, Feizl lebih menyembunyikan nama asli mereka. entahlah saya juga tidak tahu/? #fyuhhh jadi sangat sulit jika mencari identitas mereka di sosial media, internet, apalagi akun pribadi mereka. 

perbedaannya?. Ulzzang makeup nya lebih natural. tapi Feizl memakai makeup yang lebih tebal dan mencolok. tapi gak juga semua feizl pakai makeup mencolok, ada juga feizl yang emang cantik or handsome tanpa polesan. Wang jia yun contohnya.

dan asal kalian tau, Feizl ternyata lebih dulu terkenal daripada Ulzzang.

mau liat wajah para Feizl?. ini dia! :)


Girls :

  










 


Boys :










okee itu adalah penjelasan Livi tentang Feizl :D semoga bermanfaat!!

oh iya. kapan-kapan Livi tuliskan profil mereka yaa ^^

terimakasih sudah mampir ke VINNAY WAVE STYLE!! :D

  

       

1 komentar: